get app
inews
Aa Read Next : Bahaya, Tebing Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Longsor Rusak Badan Jalan dan Ancam Rumah Warga

Hadapi Lawan Berat : Tim Sepakbola Putra dan Tim Futsal Harus Kerja Keras

Senin, 20 Juni 2022 | 21:35 WIB
header img
Tim Footsal Bojonegoro. (Foto : Ist/Lutvi)

BOJONEGORO, iNews.id - Tim Sepakbola Bojonegoro membutuhkan poin penuh untuk bisa memastikan lolos ke babak delapan besar saat menghadapai lawan berat Kota Surabaya besok Senin (21/06/22).

Saat ini tim Sepakbola Bojonegoro putra memimpin perolehan poin grup B dengan tiga poin dari hasil mengalahkan Kabupaten Kediri 2-0. Sementara Kota Surabaya dan Kabupaten malang mengkoleksi masing-masing satu poin setelah keduanya bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

Dengan hitung-hitungan bisa mengalahkan Kora Surabaya maka perolehan poin tim sepakbola Bojonegoro tidak akan terkejar lagi dan menyandang status juara grup sekaligus lolos babak delapan besar. Namun jika memperoleh hasil imbang maka lolos tidaknya tim sepakbola Putra Bojonegoro masih akan tergantung pada pertandingan akhir saat menghadapi kabupaten malang.

Sementara itu Tim Futsal Kabupaten Bojonegoro akan memulai Langkah perdananya di ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022 menghadapi tim kuat Surabaya besok sore (Selasa 21/06/22).

Tim futsal sendiri tergabung dalam grup A Bersama tuan rumah jember, Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya. Setelah menghadapai Surababaya pada Senin tim futsal Bojonegoro akan menghadapi tuan rumah Jember pada kamis malam (23/06/22). Baru pada pada Senin malam (27/6/22) akan menghadapi Pamekasan di laga pamungkas.

‘’Semoga Sepakbola putra dan tim Futsal bisa meraih poin,’’ kata Ketua KONI Bojnegoro Ali Mahmudi kepada wartawan.

"Dia menjelaskan, yang akan dihadapi Kabupaten Bojonegoero adalah Kota Surabaya yang merupakan salah satu unggulan meraih medali baik dicabang olahraga sepakbola maupun di cabang olahraga Futsal," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut