get app
inews
Aa
Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

220.000 Kendaraan Terdaftar di MyPertamina, 80 Persen Pengguna Pertalite

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:10 WIB
header img
Pertamina telah mencatat 220.000 kendaraan telah mendaftar dalam program subsidi. Foto : Istimewa.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - PT Pertamina (Persero) mencatat sebanyak 220.000 kendaraan telah mendaftar dalam program subsidi tepat sasaran pada platform MyPertamina. Hampir 80 persen pendaftar adalah kendaraan yang mengonsumsi Pertalite, sedangkan sisanya menggunakan Solar subsidi.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, masyarakat yang mendaftarkan kendaraan mereka pada program subsidi tepat sasaran itu tidak hanya terbatas pada kota atau kabupaten yang memang secara resmi telah dibuka periode pendaftarannya, namun dari seluruh provinsi di Indonesia.

"Melihat tingginya pendaftar dari seluruh wilayah, beberapa waktu lalu, kami memang sudah memperluas wilayah pendaftaran hingga 50 kota maupun kabupaten," ujar Irto dalam keterangan tertulis, Minggu (24/7/2022).

Dia menambahkan, Pertamina secara bertahap akan terus memperluas wilayah program subsidi tepat sasaran seiring tingginya dukungan masyarakat dalam mewujudkan penyaluran BBM subsidi agar bisa lebih tepat sasaran.

Perseroan memastikan kesiapan di lapangan dalam bentuk stan pendaftaran secara langsung untuk memudahkan masyarakat dalam mendaftarkan kendaraan mereka.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut