get app
inews
Aa Read Next : Bukber Bareng Warga Slum Area : Kapolres Bojonegoro Minta Hindari Kegiatan Melawan Hukum

Jelang Pilkada Serentak Ketua BKP : Jangan Mudah Terprovokasi Informasi Tidak Jelas

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 18:57 WIB
header img
Seluruh perguruan pencak silat yang tergabung Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) mengimbau dan menyatakan sikap bersama mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Bojonegoro. Foto : Hmsresbjn. Wafa.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id  - Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I Tahun 2022, di 33 desa tersebar di 28 kecamatan Bojonegoro,  seluruh perguruan pencak silat yang tergabung Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) mengimbau dan menyatakan sikap bersama mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua BKP, Wahyu Subakdiono menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan memiliki even besar yakni Pilkades serentak gelombang I Tahun 2022. Menjelang masa tenang dan masa pungut suara dan hitung suara nanti, untuk dapat turut serta berperan aktif dalam Pemelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)  guna terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan kondusif saat masa tenang, pungut suara dan hitung suara Pilkades.

“Saya berharap semua perguruan pencak silat tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan antar perguruan pencak silat, tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang dapat menimbulkan situasi keamanan jadi tidak kondusif,” ungkap Ketua BKP, Wahyu Subakdiono kepada awak media ini, Jum’at(21/10/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut