get app
inews
Aa Read Next : Golkar Yakin Bakal Ada Pertemuan Lanjutan KIB dan KKIR, Soal Koalisi Besar

Erick Thohir Elektabilitas Melesat : Ini Tanggapan Ketua Umum PAN

Selasa, 28 Maret 2023 | 18:18 WIB
header img
Ketum PAN Zulkifli Hasan menanggapi elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir yang melesat. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) senang dan gembira dengan melesatnya elektablitas Menteri BUMN Erick Thohir dalam sejumlah survei yang dilakukan. Seperti diketahui PAN mengisyaratkan dukungan untuk Erick sebagai cawapres di Pemilu 2024.

Dalam survei Indikator Politik Indonesia, elektabilitas Erick Thohir naik hampir 4 persen dalam beberapa bulan.

“Saya senang dan gembira elektabilitas Erick Thohir meningkat. Hal ini menjadi tanda bahwa figur Erick Thohir semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat Indonesia karena nilai elektoral adalah ukuran dari besaran aspirasi masyarakat yang dipotret secara kuantitatif melalui survei,” kata Zulhas, Senin(27/3/2023).

Zulhas pun mengakui jika kenaikan elektabalitas Erick Thohir didasari oleh peningkatan kinerja saat memimpin BUMN. Dia menilai apa yang dilakukan Erick Thohir telah berdampak kepada pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kenaikan elektabilitas sahabat saya Erick Thohir menurut saya karena dipicu oleh peningkatan kinerjanya memimpin BUMN sehingga berdampak kepada pertumbuhan ekonomi nasional dan berdampak pada trickle down effect kepada ekonomi daerah,” ucap Zulhas.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut