get app
inews
Aa Read Next : Bahaya, Tebing Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Longsor Rusak Badan Jalan dan Ancam Rumah Warga

Satlantas Polres Bojonegoro Cek Kesiapan Personel dan Randis

Rabu, 05 April 2023 | 13:14 WIB
header img
Pengecekan perlengkapan perorangan dan randis ini merupakan bagian dari kesiapan Satlantas Polres Bojonegoro dalam melayani dan memberikan pengamanan kepada pemudik. Foto : wafa. resbjn

BOJONEGORO, iNews.id – Menjelang Lebaran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar apel kesiapan personel dan kendaraan dinas (Randis) di halaman kantor Satlantas Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa(4/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan apel kesiapan tersebut, dipimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas), AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP dan diikuti para Perwira, personel Satlantas Polres Bojonegoro.

Pantuan dari awak media ini dilokasi, Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan personel, randis baik roda dua dan roda empat, kelengkapan traffic cone, water barrier serta papan penunjuk arah jalur alternatif. Selain itu, juga dilaksanakan tactical floor game untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas atau rekayasa arus lalu lintas pada arus mudik dan balik di masa libur Lebaran 2023 nanti.

Selesai apel kesiapan, Kasat Lantas mengatakan bahwa pengecekan perlengkapan perorangan dan randis ini merupakan bagian dari kesiapan Satlantas Polres Bojonegoro dalam melayani dan memberikan pengamanan kepada pemudik selama liburan Lebaran Idul Fitri 1444 H di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut