get app
inews
Aa Read Next : Bahaya, Tebing Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Longsor Rusak Badan Jalan dan Ancam Rumah Warga

Gus Munif Pimpin Paguyuban Trah Panembahan Senopati Cabang Bojonegoro

Senin, 17 April 2023 | 18:40 WIB
header img
KRT. Muhammad Agus Munif Salim Rekso Negoro, terpilih sebagai Ketua Patrap Senopati Cabang Bojonegoro. Foto : Yudi. iNews.

BOJONEGORO, iNews.id – Patrap Senopati Adalah Paguyuban untuk menghimpun tedhak turun Panembahan Senopati. Banyak dari keturunan Panembahan Senopati yang belum mengenal Paguyuban Patrap Senopati ini karena masih baru terbentuk.

19 April 2022 Patrap Senopati terbentuk di Yogyakarta yang didirikan oleh 9 pendiri dan memiliki kepengurusan di pusat, 9 korwil dan beberapa korda yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku dan Papua.

KRT. Muhammad Agus Munif Salim Rekso Negoro, terpilih sebagai Ketua Patrap Senopati Cabang Bojonegoro yang masuk di Wilayah 3 Mojopahit (Jawa Timur).  Kantor Sekretariat Patrap Senopati Kotagede Cabang Bojonegoro ini bertempat di Jl. Masjid Gg. H. Muslim RT.10 RW.02 Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Patrap Senopati Cabang Bojonegoro ini sudah terdaftar di Kesbangpol dan secara legal formalnya juga ada”, tutur Gus Munif sapaan akrabnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut