get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Ajak Pengurus BKP Jaga Kondusivitas Bojonegoro

Grand Opening Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022

Jum'at, 17 Juni 2022 | 16:36 WIB
header img
Grand opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022. (Foto : Dok Hmsresbjn)

BOJONEGORO, iNews.id – Grand opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022, yang di gelar di Alun-alun Bojonegoro, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro turut serta hadiri dalam acara tersebut, Jumat (17/6/2022).. 

Kegiatan grand opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022 selain dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwakilan Bakorwil, perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bojonegoro, IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro,  Ketua Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dengan Forkopimda. Bokorwil, dari BKP, seluruh ketua perguruan pencak silat se Kabupaten Bojonegoro, kegiatan grand opening Festival silat ini berjalan dengan baik, dan untuk rencana pertandingan pencak silat akan dilakukan pada 18-19 Juni di GOR Polres Bojonegoro, " tutur  AKBP Muhammad Kapolres Bojonegoro.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut