get app
inews
Aa Read Next : Bahaya, Tebing Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Longsor Rusak Badan Jalan dan Ancam Rumah Warga

Dandim 0813 Bojonegoro Tendang Bola, Liga Santri Di Mulai

Selasa, 21 Juni 2022 | 09:00 WIB
header img
Liga Santi Di Bojonegoro. (Foto : Ist)

BOJONEGORO, iNews.id - Liga Santri tahun 2022 di wilayah Kabupaten Bojonegoro resmi dimulai. Senin (20/6/2022). 12 tim dari Pondok Pesantren (Ponpes) ikut memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Liga Santri merupakan gelaran kerjasama antara TNI Angkatan Darat (AD) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Liga Santri wilayah Bojonegoro akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 23 Juli 2022 mendatang dengan sistem poin, dan terbagi dalam 4 grup.


Pembukaan liga santri oleh Dandim 0813 letkol Arm Arif Yudho Purwanto bersama Forkopimda. (Foto : Ist)

Serangkaian acara seremonial pembukaan Liga Santri dilaksanakan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Sejumlah siswa-siswi ikut andil dalam pembukaan ini. Diantaranya penampilan TNI Cilik dari siswa-siswi SDN Kepatihan, aksi drumband dari pelajar SMA Muhammadiyah II Sumberrejo dan juga dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Bojonegoro.

Sebagai laga pembuka pada perhelatan Liga Santri tahun 2022 diwilayah Kabupten Bojonegoro ini tim dari Ponpes Ihyaa' Ussunnah Kecamatan Bojonegoro, akan beradu strategi dengan tim Ponpes Al-Aly Kecamatan Kalitidu.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut