get app
inews
Aa Read Next : Wacana Pindah Partai ke PPP Diputuskan usai Lebaran, Sandiaga Uno: Saya Harus Istikharah

Prabowo : 1.000 Kawan Terlalu Sedikit, Kita Ingin Jalin Komunikasi Semua Pihak

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:34 WIB
header img
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai bertemu Ketua Umum Prabowo Subiaanto di kertanegara. (Foto : MPI)

JAKARTA, Bojonegoro.iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Kedatangan AHY disambut Prabowo beserta sejumlah pengurus Partai Gerindra.

Prabowo menyampaikan bahwa Partai Gerindra terus melakukan komunikasi dan merintis kerja sama dengan sejumlah partai. Dia juga menegaskan bahwa prinsip partainya bahwa 1.000 kawan terlalu sedikit.

"Saya sampaikan prinsip saya sebagai pimpinan Gerindra. Prinsip Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi. Kita ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak," ucap  Prabowo, Jumat (24/6/2022).

Menurut dia, dengan menjalin komunikasi diharapkan dapat bekerja sama mencari solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia. 

"Jadi intinya itu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada teman-teman Partai Demokrat. Kehormatan yang saudara berikan kepada kami dan kami ingin terus menjalin komuniaksi dan kerja sama dengan saudara. Marilah kita sama-sama berbakti pada negara dan rakyat yang kita cintai," tuturnya.

Sementara itu, AHY mengatakan dirinya berdiskusi tentang banyak hal dengan Prabowo, di antaranya isu global terkini dan kebangsaan-kerakyatan. "Kami juga saling bertukar pandangan berdiskusi tentang berbagai hal dari isu-isu global terkini, tantangan dunia dibidang ekonomi pasca pandemi yang tentunya memiliki dampak tertentu terhadap Indonesia," kata AHY.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut