get app
inews
Aa Read Next : Ops. Ketupat Semeru 2023, Polres Bojonegoro Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Sholawat menggema di langit Bojonegoro

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18 WIB
header img
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Acara Bojonegoro Bersholawat. (Foto : Kominfobjn)

Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini juga dihadiri Bupati Bojonegoro, Bupati Blora, forkopimda, sekda, jajaran asisten, ketua DPRD, dan kepala OPD, dan tokoh agama serta para syekher mania.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita bersholawat bersama perlu disyukuri dan dilaksanakan dengan tertib setelah dua tahun ada Covid-19.

"Di 2022 ini, Alhamdulillah Covid-19 menurun, mereda. Mari kita tertib, tenang dan tetap menjaga prokes. Boleh bersuka ria tapi ada batasnya. Mari kita terus berdoa agar kita masih dalam keselamatan dan kesehatan," tutur Bupati Anna.


Gema Sholawat, Syekher Mania Penuhi Alun-Alun Bojonegoro. (Foto : Kominfobjn)

Sementara itu Habib Syech mengatakan, sholawat bersama yang digelar hari ini berlangsung meriah. Untuk itu pihaknya memimpin doa akbar agar semua hajat kaum muslimin, pemerintah kabupaten hingga hajat bangsa Indonesia dikabulkan.

"Semoga tokoh-tokoh agama dan anak kita diberi kesehatan sempurna. Semua panjang umur, sehat wal afiat, berlimpah rezeki dan terhindar dari hutang. Juga bisa ibadah haji dan umroh. Semoga Allah menjadikan kita min ahlil jannah," ujar Habib.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut