get app
inews
Aa Read Next : Porprov Jatim 2022, Atlet Angkat Besi Bojonegoro Sumbang 7 Emas, 5 Perak, dan 7 Perunggu

Hari Pertama Porprov Jatim, Atlet Angkat Besi Bojonegoro Sabet 4 Medali Emas, 1 Perak, dan 1 Perungg

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:05 WIB
header img
Pretty Yuvita Kartika Sari, atlet angkat besi Bojonegoro, saat terima medali emas dalam Porprov Jatim 2022 di Situbondo. Minggu (26/06/2022) (Foto : KONIbjn)

SITUBONDO, Bojonegoro.iNews.id - Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 tahun 2022, atlet angkat besi Kabupaten Bojonegoro , raih 4 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Medali emas pertama diraih atlet Pretty Yuvita Kartika Sari, yang bertanding dikelas 64 kilogram nomor snatch putri. Selain itu, Tika, Pretty Yuvita Kartika Sari juga meraih satu medali perak di nomor clean and jerk, dan satu medali perunggu di nomor total angkatan.

Agsti Restu Utami juga menyabet medali emas, yang bertanding di kelas 71 kilogram putri. Agsti memboro 3 medali emas, masing-masing dari nomor snacth, clean and jerk dan nomor total angkatan. 

Ketua Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Bojonegoro Zubaidi mengaku sangat bersyukur atas hasil yang didapatkan oleh atlet angkat besi binaannya, karena kembali berhasil meraih 4 medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu.

“Kita tentu bersyukur atas capaian atlet angkat besi yang meraih banyak medali hari ini." tutur Zubaidi. Minggu (26/06/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut