get app
inews
Aa Read Next : Final Piala Presiden 2022 Arema vs Borneo FC, Polres Malang Siagakan Ribuan Personel

Pria Lompat Ke Sungai Brantas, Polisi : Bunuh Diri Usai Tengkar Dengan Istri

Rabu, 29 Juni 2022 | 23:38 WIB
header img
Lokasi penemuan korban yang diduga tewas bunuh diri melompat ke Sungai Brantas. (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, Bojonegoro.iNews.id - Polisi memastikan laki-laki yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Jalan Majapahit, Kota Malang merupakan korban bunuh diri. Kesimpulan ini diambil polisi berdasarkan hasil pemeriksaan saksi pertama yang mengetahui keberadaan laki-laki tanpa identitas tersebut. 

"Saya bawa orang yang mengetahui pertama kali orang yang bunuh diri. Dia (korban) duduk di atas jembatan menghadap ke sungai, kakinya sudah terayun. Setelah itu kurang lebih 70 meter, itu jalan ada jatuh ke air," kata Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes, Rabu (29/6/2022). 

Domingos menambahkan, bila korban terindentifikasi berkat pemeriksaan forensik di Ruang Forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang pada Rabu dini hari (29/6/2022). Berangkat dari identifikasi tersebut diketahui korban bernama Hari Alamsyah warga Pasar Kembang, Kota Surabaya. 

"Terindentifikasi waktu di rumah sakit, akhirnya anggota yang pas ada di Surabaya nyari, alamatnya ketemu dicocokkan identitasnya cocok. Memang dipastikan betul oleh anggota identitasnya sesuai. Dipastikan cuma satu orang, tidak dua orang seperti yang infonya kemarin," kata dia.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut