Logo Network
Network

BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Vaksinasi Ratusan Karyawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa

Yudianto
.
Minggu, 10 Juli 2022 | 11:15 WIB
BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Vaksinasi Ratusan Karyawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa
Badan Intelijen Daerah (BINDA) Jatim bekerja sama dengan tenaga kesehatan puskesmas Baureno Bojonegoro kembali menggelar vaksinasi masa dosis 1, 2, hingga Booster. (Foto : Istimewa)

BOJONEGORO, iNews.id - Badan Intelijen Daerah (BINDA) Jatim bekerja sama dengan tenaga kesehatan puskesmas Baureno Bojonegoro kembali menggelar vaksinasi masa dosis 1, 2, hingga Booster kepada seluruh laryawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa, Sabtu (9/7/2022). 

Diungkapkan BINDA Jatim Koordinator Wilayah Bojonegoro Teguh Prasetya bahwa Vaksinasi dilingkup tenaga kerja harus terus dilakukan hingga dipastikan seluruh karyawan yang ada sudah melakukan vaksinasi hingga tahap ke tiga atau booster. 

"Aktivitas para pekerja atau karyawan sangat padat, tidak hanya itu para karyawan selalu bersinggungan dengan rekan kerja yang berasal dari berbagai daerah, untuk itu sangat penting vaksinasi dilakukan menyasar para karyawan seperti saat ini," ujarnya. 

Teguh menambahkan bahwa, dengan kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa ini dapat berguna meningkatkan Herd Immunity para karyawan, sehingga para karyawan setelah dilakukan vaksinasi semakin sehat dan dapat terus bekerja dengan maksimal. Selain itu, kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara intens ini diharapkan juga meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kab. Bojonegoro.

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.