Logo Network
Network

Detik-Detik Proklamasi, Satlantas Hentikan Aktivitas dan Kendaraan di Jalan Selama 3 Menit

Yudianto
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:41 WIB
Detik-Detik Proklamasi, Satlantas Hentikan Aktivitas dan Kendaraan di Jalan Selama 3 Menit
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan 'Peringatan Detik-Detik Proklamasi' dengan menghentikan sejenak aktivitas di jalan. Foto : Humas resbjn. Wafa.

BOJONEGORO, iNews Bojonegoro.id - Dalam rangka menghormati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan 'Peringatan Detik-Detik Proklamasi' dengan menghentikan sejenak aktivitas di jalan dan berdiri tegak selama lagu Indonesia Raya dikumandangkan melalui mobil public address Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK mengatakan detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, semua kendaraan dihentikan selama 3 menit oleh petugas Satlantas Polres Bojonegoro. Seluruh aktifitas masyarakat dan kendaraan juga diminta dihentikan, seraya berdiri tegap sambil mendengarkan lagu Indonesia raya yang diputar melalui public address.

“Semua aktifitas dan kendaraan kami hentikan selama 3 menit mulai pukul 10.10 wib sampai dengan 10.13 wib, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa yang telah berjuang dalam memerdekakan bangsa, maka selama peringatan detik-detik proklamasi seluruh aktifitas masyarakat dan laju kendaraan dihentikan sementara,” kata Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media di Bundaran Adipura, Rabu(17/8/2022).

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.