get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Fakta - Fakta Menarik Inul Daratista si Ratu Ngebor

Sabtu, 17 September 2022 | 20:18 WIB
header img
Inul Daratista. Foto : Dok MNC

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Sampai saat ini Inul Daratista masih menjadi salah satu penyanyi perempuan terbaik di belantika musik dangdut. Segudang karya dan prestasi pernah ditorehkannya.

Pecinta musik dangdut pun tidak asing dengan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits, seperti ‘Goyang Inul’, ‘Mandi Madu’, ‘Buaya Buntung’, dan ‘Masa Lalu’. Tak heran jika penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini dikenal sebagai ‘Ratu Ngebor’.

Tak hanya memiliki karier cemerlang sebagai penyanyi dangdut yang banyak melahirkan single dan album, Inul juga sukses merambah sebagai pengusaha, salah satunya bisnis karaoke. 

Berikut fakta-fakta menarik mengenai Inul Daratista :

1. Memulai karier sebagai penyanyi keliling dari panggung ke panggung

2. Sempat dibayar Rp3.000 di awal kariernya 3. Melejit lewat lagu ‘Goyang Inul’ dengan ciri khas ‘Goyang Ngebor

4. Selain sukses di dunia hiburan, dia juga memiliki berbagai bisnis sebagai pengusaha dan bisnis karaokenya memiliki ratusan cabang di Indonesia

5. Saat ini, Inul Daratista semakin naik kelas. Kariernya di dunia pertelevisian bukan hanya eksis di program dangdut, tapi juga memiliki program masak dan variety show sendiri, seperti ‘Dapur Ngebor’.

Inul Daratista kini juga didaulat sebagai juri di KDI 2022 bersama Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, dan Ivan Gunawan. Penasaran dengan Inul Daratista menjadi juri di KDI 2022? Saksikan Kontes KDI 2022, ditayangkan secara langsung setiap Senin, pukul 20.00 WIB di MNCTV.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut