Logo Network
Network

K-EVCBU Blade Dibandrol 75 Juta Mobil Listrik Termurah Habis Terjual 154 Unit

Dani M Dahwilani
.
Kamis, 22 September 2022 | 15:11 WIB
K-EVCBU Blade Dibandrol 75 Juta Mobil Listrik Termurah Habis Terjual 154 Unit
K-EVCBU Blade K-Upgrade. Foto : iNews.id.

Meski demikian, mereka memiliki cara unik untuk konsumen yang ingin mendapat mobil ramah lingkungan tersebut. Perusahaan memberikan kesempatan kepada peserta kursus bahasa asing EV Language Scholarship memiliki kendaraan listrik.

Rivaldi menjelaskan langkah ini sebagai perhatian perusahaan terhadap pendidikan dan mengakselerasi mobil ramah lingkungan. Di mana EV Language Scholarship sendiri saat ini memiliki fasilitas gedung baru di kawasan  Tangerang Selatan, setelah sebelumnya kegiatan dilakukan secara online.

Diketahui, secara spesifikasi mobil listrik K-EVCBU Blade K-Upgrade menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 26,7 kWh sebagai sumber energi. Mobil berjuluk baby Range Rover ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga 336 kilometer. 

Untuk charging bisa dilakukan di rumah selama 8-10 jam. Sementara pengisian di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) hanya membutuhkan waktu 1,5 jam.

Mobil ini memiliki garansi servis, sparepart dan baterai selama 5 tahun. Untuk purnajual perusahaan akan membangun dealer di daerah Tangerang. "Ada juga layanan servis ke rumah karena komponen mobil listrik kan tidak terlalu banyak," kata Rivaldi.


 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini