get app
inews
Aa Read Next : Istri Terpegang Wartawan Gegara Jatuh, Perwira Polisi di Madiun Marah Sampai Lepas Baju

Asyik Kulineran Menyantap Sego Sambel dengan Suasana Desa

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:10 WIB
header img
Kuliner di Madiun mencicipi sego sambel. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Keindahan alam yang ada di Madiun, Jawa Timur, selalu menarik untuk dijelajahi. Mulai dari pegunungan, air terjun, hingga sejarah, memiliki keunikan tersendiri.

Ketika memilih Kota Pendekar ini sebagai destinasi wisata yang akan dituju, Anda wajib menjajal kuliner yang enak dan lezat.

Ya, Madiun juga memiliki tempat kuliner yang wajib disinggahi wisatawan. Salah satunya yang sedang populer adalah Restoran Srasadesa.

Bagi Anda yang berkunjung ke kota Madiun, mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri tidak perlu menempuh jarak jauh.

Terletak dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.

I Ketut Donny selaku Outlet Manager dari Restoran Srasadesa mengatakan, Restoran Srasadesa cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin liburan ataupun wisatawan dari luar kota.

"Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu sego sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa,” ujar I Ketut Donny, melalui keterangannya, belum lama ini.

Berlokasi di Pusat Kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke Kota Madiun. Restoran yang terkenal dengan sego sambel cumi hitam ini, tidak hanya menyajikan menu sego sambel terenaknya namun juga menyediakan tempat dan suasana desa yang nyaman, tenang, dan sejuk.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut