get app
inews
Aa Read Next : Honda Luncurkan Motor Sport

Motor Bebek Termahal di Indonesia, Harganya Rp81 Juta

Sabtu, 19 November 2022 | 17:24 WIB
header img
Motor bebek termahal di Indonesia (Foto: Astra Honda)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Motor bebek saat ini perlahan mulai ditinggalkan masyarakat Indonesia karena masih menganut sistem gigi manual. Namun, masih banyak produsen yang menjual jenis sepeda motor tersebut.

Salah satunya adalah Honda, di mana mereka tetap mempertahankan lini motor bebek karena memiliki pasar tersendiri. Bahkan, produsen asal Jepang punya motor bebek dengan harga termahal di Indonesia.

Motor bebek tersebut adalah Honda CT125 yang saat ini dibanderol Rp81.065.000, yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2020 lalu. Ini diluncurkan setelah merilis motor bebek premium lainnya, yakni Honda Super Cub C125 yang laku keras.

Honda CT125 memiliki gaya advanture dengan desain yang sangat unik, berbeda dengan motor bebek di pasaran. Ini semacam motocross yang dibuat dalam versi motor bebek dan uniknya tidak ada jok belakang, melainkan tempat untuk menaruh barang.

Hampir tidak ada plastik pada Honda CT125, yang membuat motor ini seperti “telanjang” karena rangkanya yang terlihat. Salah satu faktor yang membuat motor bebek ini memiliki harga yang sangat tinggi karena produk CBU (Completely Build Up).

Jika melihat Honda CT125, maka yang terbesit pertama kali adalah itu merupakan motor tua atau klasik. Padahal ini motor bebek yang sepenuhnya baru dengan dilengkapi fitur-fitur terkini demi menunjang kenyamanan berkendara.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut