get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Ribuan Komunitas Klub Otomotif Deklarasikan Anti Kekerasan

Senin, 19 Desember 2022 | 17:36 WIB
header img
1200 anggota club otomotif yang terbagi dalam 59 club baik motor maupun mobil Se-Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB). Foto : Ist/Suprianto.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id - Sebanyak 1200 anggota klub otomotif yang terbagi dalam 59 club baik motor maupun mobil se-Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB), mendeklarasikan diri Anti Kekerasan di Halaman GOR The Dozs Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, Minggu (18/12/2022).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Eko Budi C, mengatakan, Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) merupakan klub dibawah Binaan Unit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro. Sudah merupakan kewajiban seluruh anggota klub untuk Patuh dan tunduk terhadap peraturan dan perundang undangan yang berlaku, serta mendukung seluruh kebijakan Polri khususnya Polres Bojonegoro. 

"Mari sama sama kita jaga situasi di Bojonegoro tetap Kondusif. Melalui klub Otomotif dibawah naungan FKOB, mari kita tunjukkan ke masyarakat bahwa FKOB bukanlah geng motor," seru IPDA Eko.

Ia menambahkan, menjelang  datangnya malam Tahun Baru, pihaknya mengimbau kepada seluruh member FKOB untuk tidak melakukan konvoi dimalam tahun baru.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut