get app
inews
Aa Read Next : TGB Sopiri Ganjar Pranowo, Yusuf Lakaseng: 2 Figur yang Saling Melengkapi

Jokowi dan Ganjar Kunjungi Pasar Boyolali

Senin, 10 April 2023 | 15:36 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Selo dan Pasar Cepogo Boyolali, Senin (10/4). Foto : Istimewa.

BOYOLALI, iNewsBojonegoro.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi  Pasar Selo dan Pasar Cepogo Boyolali, Senin (10/4/2023). Kedatangan mereka disambut teriakan histeris warga.

Ratusan warga sebelumnya berjam-jam rela menunggu. Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah berdatangan ke pasar. Ada yang berdiri di pinggir jalan, ada juga yang menunggu sambil belanja kebutuhan. Padahal cuaca di lokasi itu mendung dan berkabut. Suhunya sangat dingin, hanya 16 derajat.

Namun hal itu tak menyurutkan semangat warga. Mereka tetap menunggu meskipun cukup lama. Penantian lama terbayar saat iring-iringan patwal tiba di Pasar Selo sekitar pukul 08.45 WIB. Semua teriak histeris ketika mobil sedan berplat merah bertulis 'Indonesia 1' berhenti di depan pasar. 

Jokowi dan Ganjar yang satu mobil dari Solo menuju pasar Selo Boyolali begitu keluar langsung disambut warga. "Pak Jokowi, pak Ganjar. Sini pak. Pak Jokowi, foto pak. Pak Ganjar, aku bocahmu," teriak warga histeris.

Jokowi dan Ganjar tampak tersenyum sambil melambaikan tangan ke warga. Sesekali, keduanya menghampiri kerumunan warga dan menyalami mereka.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut