get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Koramil Sumberrejo Bojonegoro Kembali Bantu Warga Pasang Listrik Gratis

Selasa, 11 April 2023 | 15:25 WIB
header img
pemasangan listrik secara gratis sebagai penerangan tersebut bisa bermanfaat dan membantu untuk kehidupan sehari-hari bapak M. Yunus sekeluarga. Foto : Ist. Tris. HmsKdm.

BOJONEGORO, iNews.id -    Melalui program "Babinsa Berbagi", anggota Koramil 09/Sumberrejo, Kodim 0813 Bojonegoro, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membantu mengatasi kesulitan salah satu warga kurang mampu diwilayah binaanya. Momentum ini juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, bulan mulia bulan yang penuh dengan keberkahan.

Adalah Serma Ahmad Humaidi, pria kelahiran 30 Juni 1985 yang silam ini dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayah binaan layak mendapat acungan jempol. Dengan merogoh kocek pribadinya, Serma Ahmad Humaidi, pada Selasa (11/4/2023), kembali membantu memasang listrik secara gratis KWH 900 VA di rumah Bapak M. Yunus (41), warga Dusun Grogol RT.018/RW.005 Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo.

Bapak M. Yunus bersama isteri dan dua anaknya yang masih kecil, menempati rumah yang sebelumnya, sambungan listriknya masih menumpang atau menyambung listrik dari tetangganya. Sementara, bapak M. Yunus keseharianya bekerja serabutan. Sehingga untuk penyambungan listrik swadaya masih belum bisa karena keterbatasan ekonomi.

Serma Ahmad Humaidi, berharap dengan adanya pemasangan listrik secara gratis sebagai penerangan tersebut bisa bermanfaat dan membantu untuk kehidupan sehari-hari bapak M. Yunus sekeluarga. "Semoga bapak M. Yunus dan keluarga terbantu, untuk menikmati aliran listrik dalam pemenuhan hidup sehari-hari," kata Serma Ahmad Humaidi.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut