get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Koramil Sumberrejo Bojonegoro Kembali Bantu Warga Pasang Listrik Gratis

Selasa, 11 April 2023 | 15:25 WIB
header img
pemasangan listrik secara gratis sebagai penerangan tersebut bisa bermanfaat dan membantu untuk kehidupan sehari-hari bapak M. Yunus sekeluarga. Foto : Ist. Tris. HmsKdm.

Turut dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sumuragung, Mashadi, turut memberikan apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo dan atasnama pemerintah desa dan masyarakat pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian khususnya kepada Babinsa Desa Sumuragung, Serma Ahmad Humaidi, yang sudah membantu meringankan beban warga kurang mampu.

"Semoga bantuan pemasangan listrik ini bermanfaat bagi bapak M. Yunus sekeluarga. Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro khususnya Babinsa Koramil 09/Sumberrejo yang ikut peduli terhadap warga kurang mampu di Desa Sumuragung yang betul betul membutuhkan," ujarnya.

Bapak M. Yunus, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro yang telah memberikan bantuan pemasangan secara gratis, sehingga mulai saat ini sekeluarga bisa menikmati listrik dalam sehari-hari. "Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan yang lebih baik," tuturnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut