get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Satlantas Polres Bojonegoro Melaksanakan Penggelaran Personel di Jalur Utama Arus Mudik

Kamis, 20 April 2023 | 06:28 WIB
header img
Operasi (Ops) Ketupat Semeru 2023 Polres Bojonegoro. Foto : Ist. wafa. resbjn

BOJONEGORO, iNews,id – Operasi (Ops) Ketupat Semeru 2023, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan penggelaran personel dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada saat arus mudik Lebaran 2023.

Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan penggelaran personel Satlantas Polres Bojonegoro mengantisipasi lonjakan mobilitas orang dan volume kendaraan pada arus mudik. Selain itu, mewaspadai titik-titik yang rawan akan kepadatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Mengingat lebaran tahun ini kemungkinan besar akan berpotensi lebih ramai, perlu perhatian khusus untuk menangani lokasi yang rawan kepadatan arus lalu lintas agar masyarakat merasa nyaman dan lancar sampai tempat tujuan," jelas Kasat Lantas kepada awak media ini saat dikonfirmasi, Rabu (19/4/2023).

Pihaknya sudah melaksanakan survey dan pemetaan jalur utama arus mudik Lebaran 2023, dari wilayah barat yakni Kecamatan Padangan hingga wilayah timur Kecamatan baureno.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut