get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bojonegoro Gelar Musrenbang Perempuan

Bupati Anna : Program Pencegahan Stunting Harus Selalu Tepat Sasaran

Kamis, 06 Juli 2023 | 21:11 WIB
header img
Bupati Bojonegoro Tegaskan Program Pencegahan Stunting Harus Selalu Tepat Sasaran. Foto : fif.nn.kominfobjn.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id - Anna Mu’awanah Bupati Bojonegoro memastikan program pencegahan stunting harus tepat sasaran agar dapat menekan angka stunting setiap tahunnya. Penegasan ini disampaikan Bupati Anna dalam kegiatan diseminasi gizi kepada ibu PKK dan Dharma Wanita, serta para pekerja perempuan di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Rabu (5/6/2023). 

“Beberapa waktu lalu Bapak Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa penggunaan anggaran stunting tidak seimbang antara kebutuhan operasional dan kebutuhan program. Maka kami harus memastikan pula hal tersebut tidak terjadi di Kabupaten Bojonegoro,” ucap Bupati Anna. 

Bupati Anna menjelaskan hingga saat ini tercatat angka prevelensi stunting di Bojonegoro terus mengalami penurunan. Maka dari itu, para ibu PKK maupun Dharma Wanita dapat menjadi agen dalam penyampaian informasi sekaligus melakukan aksi nyata dalam pencegahan stunting sedini mungkin. Yakni mulai tingkat terkecil yaitu keluarga.

“Kami berharap, informasi dapat diteruskan di masing-masing lingkungan guna mendukung masyarakat sehat dan membangun generasi sehat,” harapnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut