get app
inews
Aa Read Next : TGB Sopiri Ganjar Pranowo, Yusuf Lakaseng: 2 Figur yang Saling Melengkapi

Optimistis Perindo Jadi Partai Besar

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:16 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( Foto : iNews / Ihya' Ulumuddin )

SURABAYA, Bojonegoro.iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis, Perindo akan menjadi partai besar. Karena itu dia meminta kepada seluruh kader untuk bekerja keras dan cerdas, sehingga program dan kerja-kerja partai tepat sasaran. 

Pesan itu disampaikan HT saat memberikan sambutan secara virtual dalam kegiatan Pelatihan Juru Bicara yang digelar DPP Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) Jalan Kertajaya, Surabaya, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kapasitas kader dalam menyampaikan kegiatan partai di masyarakat.

HT menyampaikan, Partai Perindo ke depan harus menjadi partai besar dan bisa menguasai banyak kursi di legislatif. Baik ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota. Sebab, Perindo punya kerja yang kongkret, yakni menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera. 

"Kita harus mulai dari sekarang. Kita harus all out. Tahun 2024 harus jauh lebih baik. Bukan hanya merangkak duduk di parlemen, tapi kita harus jadi partai besar. Saya yakin bisa," katanya. 

Dengan menjadi partai yang besar, kata HT, Partai Perindo pun bisa berperan lebih besar, baik di legislatif maupun eksekutif. Melalui cara itu Partai Perindo bisa memproteksi berbagai kebijakan masyarakat, termasuk masyarakat tertinggal, agar hidupnya menjadi lebih sejahtera. 

"Itu semua bisa dicapai kalau Perindo bisa berperan, baik dalam legislatif maupun eksekutif, baik daerah maupun nasional,"

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut