get app
inews
Aa Read Next : TGB Sopiri Ganjar Pranowo, Yusuf Lakaseng: 2 Figur yang Saling Melengkapi

Ungkap 4 Rahasia Sukses Berkarier di Dunia Agency

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:38 WIB
header img
Setiap pekerjaan ada strategi untuk sukses. (Foto : Istimewa/MNC)

JAKARTA, Bojonegoro.iNews.id - Di dunia modern nan digital sekarang ini, berkarier di bidang agency dianggap menjanjikan oleh sebagian orang, khususnya bagi anak muda. Pekerjaan yang terkesan 'fun' itu pun tentu membutuhkan strategi untuk mencapai sukses. 

Ya, meski pekerjaan agency terkesan santai tapi Anda yang mau mencapai kesukses di sini harus punya 'kunci' kesuksesan dan itu semua ada di tangan Anda sendiri. Lantas, apa kunci sukses berkarier di dunia agency? 

Menurut COO Mediate Indonesia Tanty Bisri, seseorang yang mau sukses berkarier di dunia agency itu pertama harus punya mental mau belajar dan tak pernah puas dengan ilmu yang sudah dimiliki. 

"Willingness to learn itu penting banget di dunia agency. Ini pekerjaan yang begitu dinamis dan jangan pernah merasa sudah jadi yang terbaik, karena itu bisa membuat Anda berhenti belajar," katanya di Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Partai Perindo, Sabtu (25/6/2022). 

Menurut Tanty, bicara soal dunia agency khususnya digital agency, media sosial saat ini terus berkembang dan begitu banyak platform-nya. Itulah kenapa, kemauan untuk belajar penting dimiliki, karena tidak ada yang mampu menguasai semuanya. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut