Logo Network
Network

74 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat

Yudianto
.
Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:55 WIB
74 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat
AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat atau korp raport  periode 1 Juli 2022 dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri 1 April 2022  kepada 74 personel Polres Bojonegoro. (Foto : Hmsresbjn/Wafa)

BOJONEGORO, iNews.id  -  Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat atau korp raport  periode 1 Juli 2022 dan  Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri 1 April 2022  kepada 74 personel  Polres Bojonegoro bertempat di halaman  Polres Bojonegoro, Jum’at (1/7/2022).

Upacara korp raport juga diikuti para Pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro.

Upacara ditandai dengan laporan resmi perwakilan personel yang naik pangkat kepada Kapolres Bojonegoro selaku inspektur upacara.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dapat memberikan rasa bahagia dan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Muhammad  melanjutkan, perlu dipahami  bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga harus berubah lebih baik dari sebelumnya.  Begitu juga dalam hal intelektual agar selalu menjaga reputasi, karena semakin tinggi pangkat maka akan dituntut untuk lebih arif dalam bersikap, bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, penuh dedikasi dan integritas diri sebagai seorang Abdi Negara yang mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini