get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bojonegoro  Kembali Salurkan Bansos di Desa Ngulanan

74 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat

Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:55 WIB
header img
AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat atau korp raport  periode 1 Juli 2022 dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri 1 April 2022  kepada 74 personel Polres Bojonegoro. (Foto : Hmsresbjn/Wafa)

“Kepada Personel yang baru naik pangkat, saya Kapolres Bojonegoro dan pribadi serta atas nama seluruh jajaran Polres Bojonegoro, mengucapkan selamat dan sukses dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

AKBP Muhammad menambahkan kenaikan pangkat merupakan suatu proses penilaian dari kinerja dan kepribadian selama berdinas sehingga dapat dinyatakan layak dan sesuai dengan persyaratan atau ketentuan yang berlaku sehingga diberikan kenaikan pangkat. 


AKBP Muhammad Kapolres Bojonegoro. (Foto : Hmsresbjn/Wafa)

“Kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak yang harus diperoleh setiap anggota dan ASN Polri, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Diakhir arahan Kapolres Bojonegoro berharap kepada personel Polres Bojonegoro yang naik pangkat pada hari ini, tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dimiliki. Pimpinan Polri sangat mengapresiasi setiap personel yang terus mengembangkan diri dan memberikan diri yang tulus dalam bertugas.

74 personel Polres Bojonegoro yang kenaikan pangkat antara lain Kompol ke AKBP Pengabdian 1 personel, AKP ke Kompol Pengabdian  1 personel, IPDA ke IPTU  1 personel,  AIPDA ke AIPTU  5 personel, BRIPKA ke AIPDA   33  personel,  BRIGADIR  ke  BRIPKA   3  personel, BRIPTU  ke  BRIGADIR  4  personel, BRIPDA  ke  BRIPTU  25  personel dan 1 ASN Polri dari pangkat Pengatur ke Pengatur Tingkat I.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut