get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Patenkan Merek Stargazer X, Tantang Xpander Cross

Masuk Segmen Paling Panas, Ini yang Membuat Hyundai Stargazer Pede Bersaing di Pasar Low MPV

Sabtu, 23 Juli 2022 | 23:57 WIB
header img
Hyundai merilis mobil low multi purpose vehicle ( Low MPV ). Foto : Dok iNews.id.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Hyundai telah merilis mobil low multi purpose vehicle (low MPV) pertamanya di pasar Indonesia, Stargazer. Ini menarik karena segmen tersebut menjadi kue paling panas yang menjadi rebutan produsen otomotif di Indonesia.

Seperti diketahui, di pasar low MPV ada Toyota Avanza - Veloz dan Mitsubishi Xpander yang merajai segmen ini. Di samping itu, ada Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan Nissan Livina. Mobil multifungsi keluarga ini menjadi pasar terbesar di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) Makmur optimistis Stargazer bisa memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia. Untuk itu, ada tiga pilar yang ditanamkan pada mobil ini untuk dapat bersaing di pasar low MPV.

"Pertama, desain futuristik. Secara spesifikasi Stargazer dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Tampilan futuristik disesuaikan dengan karakteristik jalanan di Indonesia yang beragam," ujarnya di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Kedua, lanjut Makmur, fun to drive. Melalui penyematan fitur modern dan inovatif kenyamanan penumpang menjadi fokus utama Hyundai dalam mengembangkan produk.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut