get app
inews
Aa Read Next : Segini Penjualan Chery Omoda 5 di Pasar Global

Pemkab Bojonegoro Siapkan 419 Mobil Siaga Desa

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:38 WIB
header img
Pemkab Bojonegoro siapkan mobil siaga. Foto: Pipit Wibawanto

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id - Pemerintah Babupaten Bojonegoro melalui Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) akan menyiapkan sebanyak 419 mobil siaga desa, yang nantinya dapat digunakan untuk keperluan serta kebutuhan masyarakat desa. Adanya program tersebut bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa, menuju masyarakat sejahtera dan produktif.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat koordinasi bantuan keuangan yang bersifat khusus bagi desa, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Rapat dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mua'awanah, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kajari Bojonegoro, OPD terkait, Forkopimda, Camat, serta di hadiri seluruh Kepala Desa maupun Lurah se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melaui Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) tahun 2022, akan menyiapkan mobil siaga desa, yang akan diperuntukan bagi masyarakat desa yang membutuhkan. Dalam arahannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan tujuan program kegiatan BKKD tahun 2022, pengadaan mobil siaga desa untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa menuju masyarakat sejahtera dan produktif.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas layanan sosial, kesehatan masyarakat, terutama dalam hal darurat, kesiagaan menghadapi bencana dan kondisi lain yang membutuhkan sarana transportasi, mobilitas bagi masyarakat desa.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut