get app
inews
Aa Read Next : Vespa Rp23 Jutaan Diluncurkan Murah di India, Bakal Masuk Ke Indonesia ?

Suzuki Luncurkan Sedan Murah Bermesin Irit Seharga Rp115 Jutaan

Kamis, 16 Februari 2023 | 21:55 WIB
header img
Suzuki Tour S memiliki tampilan masih bergaya sedan entry level dengan dimensi kompak. (Foto: Maruti Suzuki)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Maruti Suzuki India Limitied (MSIL) meluncurkan mobil sedan terbaru Tour S. Mobil ini diklaim bermesin irit dan dijual dengan harga terjangkau.

Dilansir dari Gaadiwaadi, Minggu (12/2/2023), Suzuki Tour S memiliki tampilan masih bergaya sedan entry level dengan dimensi kompak. Sedan ini juga menawarkan beberapa keunggulan di kelasnya.

Maruti Suzuki Tour S 2023 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Arctic White, Midnight Black, dan Silky Silver. Mobil ini dijual mulai dari Rs 6,51 lakh atau setara Rp115,4 juta untuk versi standar, dan versi CNG Rs 7,36 lakh (Rp119 juta).

Shashank Srivastava, senior executive officer (Marketing and Sales), Maruti Suzuki India Limited mengatakan All-new Tour S dibekali desain dan mesin baru. Diyakini itu dapat memperluas pasar mereka di India.

“Kami yakin sekali lagi dapat melampaui harapan pelanggan segmen komersial kami, karena kami terus menghadirkan pengalaman sedan yang sempurna dengan All-new Tour S,” kata Srisvastava dikutip dari Gaadiwaadi.

Suzuki All-new Tour S dibangun di atas platform Heartect generasi kelima dengan fitur unggulan dua airbags depan, sensor mundur, Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sistem pembatas kecepatan, dan masih banyak lagi.

Pada bagian interior terdapat setir yang bisa diatur kemiringannya, AC manual dengan filter Pollen, soket pengisian daya ponsel, jangkar kursi ISOFIX, dan penguncian pintu otomatis yang sensitif terhadap kecepatan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut