get app
inews
Aa Read Next : Vespa Elettrica Bisa Dijual Terbatas di Indonesia

Vespa Rp23 Jutaan Diluncurkan Murah di India, Bakal Masuk Ke Indonesia ?

Kamis, 06 Juli 2023 | 21:29 WIB
header img
Piaggio meluncurkan Vespa Dual yang merupakan varian entry level di India seharga Rp23 juta, apa masuk Indonesia? (Foto: Piaggio)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id – Piaggio meluncurkan Vespa Dual yang merupakan varian entry level di India seharga Rp23 juta.

Apakah model ini akan masuk ke Indonesia? Menanggapi itu, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID), Ayu Hapsari mengatakan apa pun bisa terjadi apabila prinsipal telah menyepakatinya. Namun, dia menegaskan PID belum melakukan pembahasan mengenai kemungkinkan Vespa Dual masuk Indonesia.

“Kita awware akan hal itu (kehadiran Vespa Dual di India). Tapi belum ada permintaan (prinsipal). Intinya belum ada pembicaraan ke arah sana,” ujar Ayu saat ditemui saat test drive Vespa GTS, di Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Namun, Ayu mengungkapkan apabila Vespa Dual masuk ke Indonesia, pasti harga yang ditawarkan berbeda. Pasalnya, ini akan bergantung pada kebijakan pajak impor di berbagai negara.

Kendati begitu, Ayu tidak menjamin Vespa Dual akan masuk ke Indonesia karena PID ingin menawarkan produk terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Menurutnya, penikmat Vespa tidak memikirkan harga ketika mereka memutuskan untuk memboyongnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut