get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

5 Zodiak Paling Setia, Anti Selingkuh Mau Tau ?

Senin, 26 September 2022 | 20:36 WIB
header img
Zodial pasangan paling setia . Foto : Ilustrasi. Istimewa.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id – Kebanyakan orang Indonesia masih percaya dengan ramalan zodiak. Bahkan zodiak kerap dipakai untuk melihat peruntungan dalam urusan cinta, karier, hingga mencari jodoh. Alhasil banyak orang yang mencari jodoh dengan melihat ramalan zodiak paling setia. 

Tak dipungkiri, kesetiaan memang menjadi faktor paling utama dalam menjalin hubungan asmara. Baik lelaki maupun perempuan pasti mencari pasangan yang setia. Karena itu ramalan tentang pria atau perempuan dengan zodiak paling setia kerap diincar mereka yang tengah mencari jodoh. 

Penasaran siapa saja zodiak paling setia menurut ramalan? Berikut ini rangkuman zodiak paling setia dirangkum dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022): 

1. Scorpio

Zodiak paling setia yang berada di urutan pertama yakni Scorpio. Para lelaki atau perempuan dengan zodiak ini dipercaya punya sifat penyanyang dan setia pada pasangannya. Saking setianya, terkadang Scorpio terlihat posesif kepada pasangannya. Hal itu semata-mata karena Scorpio takut kehilangan seseorang yang berharga dalam hidupnya, terutama pasangan. Scorpio juga memiliki karakter yang tidak mudah memaafkan dan pendendam apabila kepercayaan dan kesetiaannya dihancurkan.

2. Cancer

Zodiak paling setia yang kedua adalah Cancer. Berdasarkan astrologi mereka bisa mencintai orang bertahun-tahun lamanya. Pemilik zodiak ini juga begitu menghargai dan menghormati pasangannya. Cancer tak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya karena bosan atau tidak nyaman. Dia akan bertahan bahkan ketika hubungan tersebut tidak membuatnya bahagia. Bagi para Cancer, kesetiaan harus ditunjukkan dengan berbagai tindakan dan sikap. 

3. Leo

Zodiak paling setia di posisi ketiga ada Leo. Meski dikenal sebagai zodiak yang berapi-api, Leo juga orang paling setia dalam hubungan asmara dan pertemanan. Saat menjalin hubungan Leo juga akan memperjuangkan pasangannya dengan sangat gigih. Bagi Leo apa yang telah diperjuangkan tak mudah untuk dilepaskan kembali. Mereka tak segan maju paling depan untuk melindungi orang yang diinginkan sampai titik darah penghabisan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut