get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Patroli dan Penertiban Knalpot Brong

Hadirkan Deretan Motor Listrik Terbaru : Hadirkan Deretan Motor Listrik Terbaru

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:58 WIB
header img
Pameran sepeda motor IMOS 2022 akan akan diramaikan 65 merek di JCC Senayan, Jakarta, pada 2-6 November 2022. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengemukakan IMOS 2022 akan menghadirkan motor listrik ter-update dan terdepan. Targetnya 10 persen lebih tinggi dari event pada 2018.

Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar di JCC Senayan, Jakarta, pada 2-6 November 2022. Event dua tahunan ini terakhir diselenggarakan pada 2018.

"IMOS 2022 pada 2000 tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19. Pada setiap penyelanggaran, IMOS berusaha menginsipirasi melalui teknologi terbaru dan program otomotif dalam mendorong perkembangan industri otomotif serta perekenomian Indonesia," ujarnya dalam press conference, Selasa (11/10/2022).

Dia mengharapkan IMOS 2022 tidak inden terlalu lama. Di mana dalam beberapa waktu belakangan terimbas krisis komponen semikonduktor. "AISI meyakini.

Ketua Penyelanggara IMOS 2022, Sigit Kumala menerangkan selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru di industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga pengedapankan edukasi bagi pengendara. Teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik akan menjadi daya tarik tersendiri dalam penyelenggaraan tahun ini.

"Pameran kali ini akan diikuti 65 merek, 22 merek sepeda motor, dan 14 di antaranya dari merek motor listrik. Berbagai jenis motor dihadirkan mulai dari motor purwarupa, motor listrik hingga motor klasik," katanya.

"IMOS 2022 memunculkan motor baru dan mendorong industri otomotif. Kami optimistis dapat mendorong penjualan di akhir tahun," ujar Sigit.

Pameran ini dijadwalkan akan dibuka Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang. Adapun untuk harga tiket masuk Rp20.000 untuk week end (Rabu-Jumat) dan pada week end (Sabtu-Minggu) Rp30.000.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut