get app
inews
Aa Read Next : Honda Luncurkan Motor Sport

Motor Listrik Alva One Mengaspal di GIIAS 2022 Dibanderol Rp34 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 15:38 WIB
header img
Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik baru Alva dengan produk pertamanya Alva One

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik baru Alva dengan produk pertamanya Alva One dalam ajang GIIAS 2022 di Hall 3A ICE BSD City, Tangerang. Jika dilihat sekilas motor elektrik ini mirip Honda PCX, namun lebih gagah dan futuristik.

Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) Purbaja Pantja mengatakan, Alva mengusung tagline “Change the Game”, hadirnya Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

“Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” katanya di GIIAS ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). 

Alva One dirancang dengan fungsi lebih dari sekedar kendaraan, yaitu sebuah awal dari perubahan cara berkendara. ALVA mengubah definisi kenyamanan, menghubungkan tanpa batasan dan menggerakan dengan performa terbaik.

Alva One dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport. Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut