get app
inews
Aa Read Next : Honda Luncurkan Motor Sport

Jeep Kenalkan Wrangler Rubicon Terbaru, Atapnya Bisa Dibuka dengan Satu Tombol

Minggu, 18 Desember 2022 | 12:14 WIB
header img
???????Jeep Indonesia menghadapi tantangan karena produk yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya. (Foto: Jeep)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id – Jeep Indonesia memperkenalkan Wrangler Rubicon dan Rubicon Gladiator untuk model 2023, Jumat (16/12/2022). PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor tunggal Jeep menutup 2022 dengan menghadirkan dua mobil baru tersebut.

Chief Operating Officer (COO) PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan, 2022 masih tahun yang menantang lantaran produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya.

“Ini tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit di Indonesia” kata Dhani dalam keterangan persnya.

Walaupun begitu, penyegaran produk ini sekaligus juga menutup penjualan wholesales dari PT DAS Indonesia Motor sejumlah 196 units, naik 11 persen dibanding penjualan wholesales tahun 2021 sejumlah 177 units. Namun untuk total sales order yang masuk, ditahun 2022 ini sejumlah 426 units, naik sekitar 53 persen dibanding total sales order ditahun 2021 sejumlah 277 unit. 


“Angka ini menunjukkan bahwa peminat kendaraan merk Jeep di Indonesia sangat baik, dan kami optimis jika pemenuhan kebutuhan jumlah unit kepada principal dapat terpenuhi, maka Jeep Indonesia dapat memperoleh angka penjualan yang baik ditahun 2023,” ujar Dhani.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut