get app
inews
Aa Read Next : Honda Luncurkan Motor Sport

Jeep Kenalkan Wrangler Rubicon Terbaru, Atapnya Bisa Dibuka dengan Satu Tombol

Minggu, 18 Desember 2022 | 12:14 WIB
header img
???????Jeep Indonesia menghadapi tantangan karena produk yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semi-konduktor dalam proses produksinya. (Foto: Jeep)

Pada Model Year 2023 ini, Jeep Wrangler Rubicon memperkenalkan model atap terbuka yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof”. Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar. 

Soft top ini terbuat dari atap kain tebal atau kanvas berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat  terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua. 

“Kami menyarankan agar setiap pembeli Jeep Wrangler mempertimbangkan untuk memilih tipe Sky-One Touch Power Roof ini dengan biaya tambahan hanya sebesar 20 juta rupiah dan hanya tersedia di tipe Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan model trim teratas kami,” ujar Dhani.

Atap Sky-One Touch Power Roof ini dapat dinikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik karena hembusan angin pada saat berkendara. Dengan kaca samping ditutup penuh, suasana kabin bisa cukup tenang sampai dengan kecepatan sekitar 100 Kpj. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut