get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Sebut Indeks Persepsi Hukum Indonesia Terus Turun sejak Kasus Ferdy Sambo

Ini Alasan Banyak Mobil Mewah Dibuang di Dubai

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:27 WIB
header img
Kebanyakan mobil mewah dibuang begitu saja karena sang pemilik mengalami krisis keuangan alias bangkrut. Foto: YouTube. Donut Media.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Sebagai kota paling glamour di dunia, sangat mudah melihat pemandangan supercar lalu lalang di sana. Ironisnya, banyak mobil mewah yang terbengkalai di jalan.

Fenomena ini mengundang tanda tanya besar. Kenapa bisa mobil-mobil mewah tersebut dibuang pemiliknya begitu saja? Rupanya ini bukan tanpa alasan.

Dilansir dari Startuptalky, Kamis (13/10/2022), kebanyakan mobil mewah dibuang begitu saja karena sang pemilik mengalami krisis keuangan alias bangkrut. Ini tidak lepas dari persaingan bisnis yang ketat di sana.

Orang-orang yang tidak berhasil mencapai puncak karier hingga harus berutang akan meninggalkan mobil mereka dan melarikan diri dari kota untuk menghindari hukuman denda atau masuk penjara.

Mereka meninggalkan aset-aset dan harta berharganya seperti mobil mewah.Tidak heran ada banyak mobil eksklusif, seperti Ferrari dan Lamborghini ditinggalkan pemiliknya karena bangkrut.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut