get app
inews
Aa Read Next : Toyota Siapkan Rp466 Triliun Kuasai Kendaraan Listrik Dunia

Luhut Bocorkan Elon Musk Bakal Bangun Pabrik Tesla di Indonesia

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:20 WIB
header img
Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan optimistis produsen mobil listrik Amerika Serikat (AS), Tesla akan mendirikan pabrik di Indonesia dalam waktu dekat. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Indonesia menjadi pasar potensial bagi industri otomotif. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan optimistis produsen mobil listrik Amerika Serikat (AS), Tesla akan mendirikan pabrik di Indonesia dalam waktu dekat.

“Saya sudah bilang sama Tesla, kalau kamu bikin pabrik di sini (Indonesia) pasti akan naik (penjualannya). Enggak ada yang enggak naik,” ujar Luhut seperti dikutip dalam kanal YouTube PermataBank, Rabu (30/11/2022).

Meski demikian, Luhut belum bisa mengungkapkan secara detail kepada publik seperti apa diskusi yang terjalin antara Indonesia dengan bos Tesla Elon Musk. Sebab itu bersifat Non-Disclosure Agreement (NDA).

“Saya masih NDA dengan mereka. Jadi saya enggak boleh cerita sama kalian (publik), apa yang sedang kita selesaikan dengan mereka. Tapi saya yakin mereka pasti datang ke kita (Indonesia),” kata Luhut.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut