get app
inews
Aa Read Next : Terasa Panas Setiap Malam Jumat, Itulah Terowongan Paling Menyeramkan di Bandung

Tahu Gejrot Bang Jack, Laku 1.000 Porsi dan Kantongi Rp18 Juta per Hari

Jum'at, 09 Desember 2022 | 21:38 WIB
header img
Menurut penuturan dari salah seorang pekerjanya, tahu gejrot Bang Jack dalam sehari bisa terjual lebih dari 1.000 porsi. (Foto: YouTube Jajan Ranger)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Tahu gejrot merupakan camilan yang diminati banyak orang. Rasanya yang pedas, asin dan manis menjadi lengkap saat disajikan dengan berbagai rempah-rempah khas Tanah Air.

Jajanan yang biasa dijual di pinggir jalan tersebut ternyata juga bisa mendatangkan cuan yang cukup menggiurkan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Bang Jack, salah seorang pemilik warung tahu gejrot di bilangan Jakarta Selatan.

Menurut penuturan dari salah seorang pekerjanya, tahu gejrot Bang Jack dalam sehari bisa terjual lebih dari 1.000 porsi. Pembelinya pun bukan hanya dari Jakarta, tapi ada juga yang sengaja datang dari berbagai daerah seperti Bandung hingga Padang.


Suasana lokasi Tahu Gejrot Bang Jack. (Foto: YouTube Jajan Ranger)

Dikutip dari YouTube Jajan Ranger, salah seorang pekerja Tahu Gejrot Bang Jack, Manto menyebut, mulanya berjualan keliling menggunakan gerobak. Berkat kegigihannya, usaha kecil itu pun terus mengalami perkembangan hingga mempunyai banyak karyawan dan memiliki omzet hingga belasan juta rupiah.

"Tetap tadinya juga keliling pernah keliling sendiri Bang Jack (pemilik) langsung tetap dari nol dulu. Dari jual keliling, terus di pom bensin, dan alhamdulillah sampai sekarang dikasih ramai," ujar Manto dikutip, Jumat (9/12/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut