get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Rian Mahendra Bertemu dengan Bos Lorena, Bikin PO Bus Baru?

Rabu, 18 Januari 2023 | 22:08 WIB
header img
Rian Mahendara mengunggah kebersamaan dengan salah satu sahabatnya pewaris PO bus Lorena - Karina, Ryanta Soebakti.  (Foto: Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Kabar terbaru datang dari Rian Mahendra. Lepas dari Perusahan Otobus (PO) Haryanto, dia kini lebih banyak aktif di media sosial dan bertemu dengan rekan-rekannya yang selama ini bergelut di perusahaan transportasi.

Setelah bertemu dengan manajeman PO Kencana, terbaru dia mengunggah kebersamaan dengan salah satu pewaris PO bus Lorena - Karina, Ryanta Soebakti. Ini dibagikan Rian dalam unggahannya di Instagram.

"Ini sama bro gue Rian, Lagi perbaikan gizi. Lagi stres habis dipecat ama Bapaknya," ujar Ryanta Soebakti sambil tertawa lepas dalam unggahan video Rian Mahendara.

"Rian eks PO Haryanto, tapi nih brother gue. Apapun yang terjadi gua ama dia tetap brother, ya bro," katanya.

Rian Mahendara pun ikut tertawa dengan candaan sahabatnya itu. "Shappp!!!!!! Sebahagia lu aja !!," tulis Rian dalam keterangan video.

Unggahan video tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Mereka banyak yang mendoakan usaha kedua sahabat tersebut lancar. Tak sedikit busmania dan netizen penasaran ada rencana apa? Apa bikin PO bus baru?

"Sahabatnya sejati tidak meninggalkan dia di saat saat susah..," tulis @danang***. "

Itu baru sahabat sejati, bukan sekedar teman.????????????," kata @ferry***. "Masuk LORENA omm?????????????? MANTAAPP TOP MARKOTOP????????????????????????????," ujar @toni***.

"Kalau 2raja dah ketemu...bau2 ada kolaborasi ????????????." kata @a_eqa***. Lihat juga: Video Akting Adegan Dilan, Mirip Banget Aslinya



 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut