get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bojonegoro  Kembali Salurkan Bansos di Desa Ngulanan

Kapolres Ajak Pengurus BKP Jaga Kondusivitas Bojonegoro

Jum'at, 14 April 2023 | 16:10 WIB
header img
Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menggelar silaturahmi dan koordinasi bersama sejumlah pengurus perguruan silat yang tergabung Bojonegoro Kampung Pesilat. Foto : Ist. wafa. resbjn.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id - Sebagai upaya menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Lebaran 1444 H di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menggelar silaturahmi dan koordinasi bersama sejumlah pengurus perguruan silat yang tergabung Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Kamis(13/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakapolres, Para Pejabat Utama(PJU) dan ketua perguruan pencak silat yang tergabung dalam BKP.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto dalam sambutannya mengatakan agenda silahturahmi sekaligus koordinasi dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Lebaran 1444 H dalam situasi aman, damai dan kondusif.

Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Bojonegoro menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Kami (Polres Bojonegoro – red) ingin mengajak  para ketua perguruan pencak silat melakukan pembinaan dan himbauan kepada anggotanya hingga tingkat bawah agar bersama sama menjaga Kondusifitas di wilayah Bojonegoro,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Lebih lanjut, pada malam takbir nanti dimohon para ketua perguruan pencak silat untuk mengimbau kepada anggota atau adik-adiknya untuk tidak melakukan kegiatan melanggar hukum yang merugikan orang lain atau diri sendiri. Tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau informasi hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan. Komunikasi harus tetap terjaga, meski beda perguruan silat semua adalah saudara.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut