get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Bojonegoro Melaksanakan Penggelaran Personel di Jalur Utama Arus Mudik

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Senin, 19 Juni 2023 | 19:46 WIB
header img
Bakti sosial Polres Bojonegoro. Foto : wafa. Resbjn.

 

BOJONEGORO, iNews Bojonegoro.id - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bojonegoro menggelar Jum’at Curhat yang dikemas dengan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu disekitaran Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at(16/6/2023).

Jum’at Curhat dan Baksos mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" dan kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH dan didampingi Kabag Logistik, Kapolsek Kota, Kasat Binmas dan staf Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan Jum’at Curhat yang dikemas dengan baksos menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Jum’at Curhat merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran untuk menyerap aspirasi atau keluhan dari warga masyarakat. Jum’at Curhat ini juga dikemas dengan baksos dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke – 77 yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung kepada awak media ini.

“Polres Bojonegoro menyalurkan baksos berupa paket sembako sebanyak 50 paket yang disalurkan kepada warga kurang mampu disekitaran Kota Bojonegoro,” lanjutnya.

Kompol David Manurung menambahkan kegiatan Jum’at Curhat dengan menyisir sekitaran Kota Bojonegoro dengan harapan permasalahan-permasalahan pada warga masyarakat yang nantinya bisa dipecahkan dengan aksi nyata pihak kepolisian menindaklanjuti.

“Jadi kita bisa mencarikan solusi dengan segera dan akan kita respon permasalahan permasalahan tersebut melalui Polisi RW atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau Kelurahan," imbuh Kompol David Manurung.

Sementara itu, Jaswadi selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Banjarejo, Kota Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang sudah peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Kelurahan Banjarejo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang sudah memperhatikan dan peduli. Semoga bermanfaat,” ucap Jaswadi. (Wafa/*)

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut