get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Haji asal Bojonegoro Meninggal Dunia saat menuju Masjidil Haram

Marc Marquez Tercepat! Hasil Latihan Bebas MotoGP Jerman 2023

Selasa, 20 Juni 2023 | 02:37 WIB
header img
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: Instagram/@hrc_motogp)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, iNewsBojonegoro.id - Latihan bebas (FP) MotoGP Jerman 2023 di Sirkuit Sachsenring selesai digelar, Sabtu (17/6/2023) sore WIB. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tercepat dengan waktu 1 menit 29,269 detik.

Kemudian adiknya Alex Marquez (Gresini Ducati) di posisi kedua dengan perbedaan hanya 0,028 detik. Johann Zarco (Prima Pramac) melengkapi tiga besar dengan waktu 0,091 di belakang The Baby Alien.

Sang juara bertahan MotoGP, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hanya menempati peringkat ke-8 pada sesi sore hari ini. Dia mencatatkan waktu 1 menit 29,909 detik.

Zarco memulai sesi latihan bebas dengan mencatatkan waktu tercepat. Namun, kemudian catatan waktunya mampu dilewati rekan setimnya, Jorge Martin, yang kemudian juga disalip oleh Jack Miller (Red Bull KTM).

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46) mengalami insiden di tikungan 12. Bezzecchi terlihat melambatkan laju motornya yang menyebabkan Marquez menyenggolnya.

Marquez melambaikan tangannya ke arah pembalap asal Italia itu secara kesal. Bezzecchi mendapatkan peringatan atas kejadian antara dirinya dan juara dunia MotoGP enam kali tersebut.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut