Idul Adha 1444 H : H Tri Sebut Berkurban Merupakan Manifestasi Ketaqwaan Umat

Atmo
H. Triwiyata bersama Istri Maratus sholikah. Foto : Atmo. INews.

Lanjutnya,  Alhamdulilah Tahun ini di Musholla Al- Mukaromah ada 4 sapi dan 7 kambing hewan kurban yang disembelih. 3 sapi dari warga yang melakukan ibadah dengan cara arisan atau iuran yang di beranggotakan 63 Orang. 1 Sapi  dan 7 kambing hewan korban dari perorangan .


Penyembelihan hewan kurban di halaman mushola Al Mukaromah Kalidemang. Foto : Atmo. iNews.

" Dengan cara ini masyarakat bisa  melaksakan kurban pada tiap tahun ,tidak hanya warga  yang sudah berkecukupan namun semua kalangan  bisa melakukan kurban idul adha asal ada niat,  karena  bisa ditabung dipanitia perbulan 100 ribu . Terbukti pada hari raya Idul adha tahun ini di Musholla kami bisa membagikan daging 1,6kg/Warga Sekampung," ungkap Haji Tri 

Sementra Safi,i kepala Dusun Nawangan, ia  berharap agenda momentum idul adha bisa melaksakan pada setiap tahun dan tahun depan semoga  hewan kurban bisa bertambah. Kalau tahun ini ada 4 sapi dan 7 kambing  semoga tahun depan bisa bertambah. 

" Safi,i  mengaku  anggota peserta iuran sudah ada yang daftar lagi ke panitia kurban . aku yakin pada hari raya idul adha  tahun depan hewan kurban akan bertambah,  sedikitnya 7 sapi,"  Pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network