get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap : Bambang Tri Mulyono Terkait Ujaran Kebencian

Polri Buka Ruang untuk Dapatkan Masukan dan Kritik

Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:35 WIB
header img
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara malam apresiasi kreasi "Setapak Perubahan Polri" di Gedung Tribrata. Rabu (22/6/2022). (Foto : Puteranegara Batubara/MNC Portal)

JAKARTA, Bojonegoro.iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi 'Setapak Perubahan Polri' di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Kegiatan ini  rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang. 

"Malam ini saya tentunya sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, khususnya teman-teman dan adik-adik, yang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, mau berpartisipasi untuk ikut di dalam berbagai kegiatan. Salah satunya komitmen kami melakukan perubahan, dengan tema setapak perubahan Polri," ujar Sigit.

Dalam hal ini, Sigit menekankan, Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran. 

Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut