get app
inews
Aa Read Next : Dipecat, Ferdy Sambo Cs Belum Serahkan Memori Banding

Kasus Ferdy Sambo Terbaru : Timsus Polri ke Magelang Dalami Pembunuhan Brigadir J

Senin, 15 Agustus 2022 | 00:00 WIB
header img
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Foto : Antara.

JAKARTA, iNews.Bojonegoro.id - Tim khusus (timsus) Polri besutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sedang berada di Magelang. Keberadaan timsus di Magelang untuk menelusuri pemicu Irjen Ferdy Sambo yang berencana untuk menghabisi nyawa Brigadir J

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana agar secara utuh kejadian bisa tergambar," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Minggu (14/8/2022).

Dalam hal itu, dia tidak menyebutkan barang bukti spesifik yang dicari timsus. "Yang pasti hal yang dibutuhkan penyidik," kata Agus.

Menurut Agus, keberadaan timsus ke Magelang sekaligus untuk menganalisa rangkaian peristiwa sesaat Brigadir J dibunuh. Namun, Agus tak menjelaskan detail terkait hasil penelusuran ke Magelang.

"Yang pasti tahu apa yg terjadi ya Allah SWT..., Alm (Brigadir J) dan bu PC. Kalaupun Pak FS dan saksi lain seperti Kuat, Riki, Susi dan Ricard hanya bisa menjelaskan sepengetahuan mereka," tutur Agus.

Dalam kasus itu, Polri telah menetapkan empat tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus sopir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut