get app
inews
Aa Read Next : Kemendagri : Surat Edaran Larangan Buka Puasa Bersama, Ini Penjelasannya

Begini Isi Lengkap Surat Permintaan Maaf Ferdy Sambo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:12 WIB
header img
Surat permintaan maaf yang di tulis Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Foto : Sumber Istimewa.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Permintaan maaf Ferdy Sambo itu disampaikan dalam surat tulisan tangan.

Surat itu ditandatangani oleh Ferdy Sambo di atas meterai pada 22 Agustus 2022. Melalui surat itu  Mantan Kadiv Propam Polri itu meminta maaf kepada senior dan rekan sejawat Polri yang terkena dampak perbuatannya tersebut. Dia juga  mengaku siap untuk menjalani konsekuensi hukum yang berlaku. 

"Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak," kata Ferdy Sambo dalam surat tersebut.

Ferdy berharap permohonan maafnya dapat diterima, dan proses hukum yang saat ini dijalaninya dapat memberikan keadilan bagi semua pihak.

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis juga telah membenarkan bahwa surat tersebut merupakan tulisan tangan kliennya.  "Iya benar (surat dari Ferdy Sambo)," kata Arman melalui keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut