get app
inews
Aa Read Next : Dipecat, Ferdy Sambo Cs Belum Serahkan Memori Banding

Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Penuhi Panggilan Bareskrim

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 18:31 WIB
header img
Kuasa hukum Putri, Arman Hanis mengaku kliennya telah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri. Foto : Istimewa.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tiba di Bareskrim Jumat (26/8/2022) menjelang siang. Dia memenuhi panggilan penyidik dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Dari pantauan MNC Portal, Putri tiba di Gedung Bareskrim Polri menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB.

Hanya saja, mobil tersebut tak berhenti di lobi Bareskrim. Para awak media yang telah menunggu sejak pagi, lantas mengejar mobil tersebut. Mobil itu justru memutar kompleks Bareskrim Polri untuk keluar melalui pintu depan.

Kuasa hukum Putri, Arman Hanis mengaku kliennya telah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri. Hanya saja, Putri tak langsung dimintai keterangan oleh penyidik.

"Saat ini Bu PC sedang dalam pemeriksaan kesehatan dulu. Jadi Bu PC akan diperiksa kesehatannya, setelah diperiksaan kesehatan akan dilanjutkan pemwriksan BAP oleh penyidik," kata Arman saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut