get app
inews
Aa Read Next : Ke Fraksi PDIP, Bu Mega: Disiplin dan Jangan Mau Berada di Zona Nyaman

Dorong Kualitas Pendidikan, Anggota DPR RI Beri Reward Kepada Puluhan Atlet KONI Berprestasi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:45 WIB
header img
Anggota komisi VII DPR RI Ratna Juwita Sari saat ramah tamah bersama para atlet berprestasi. iNews.id. Siro.

TUBAN, iNewsBojonegoro.id - Guna mendorong kualitas pendidikan pemuda sebagai sumber daya manusia yang berkualitas, Anggota Komisi VII DPR RI Ratna Juwita Sari, bersama KONI Tuban memberikan reward kepada puluhan atlet KONI Tuban berprestasi yang telah mendapatkan medali dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur silam.
 
Kegiatan yang dikemas berupa silaturahmi dan outbound yang dihadiri segenap pengurus KONI Kabupaten Tuban, ketua cabang olahraga beserta puluhan atlit peraih medali di komplek Tanah Mas Sport Mangrove Center Jenu, Tuban, Sabtu (13/8/2022).

Anggota Komisi VII DPR RI Ratna Juwita Sari mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta memberikan apresiasi atau reward kepada atlet dan pelatih yang meraih medali.

“Total kami memberikan reward kepada atlit yang memperoleh sebanyak 70 medali, dan kalau total nominal dari kami pribadi sekitar 104 juta rupiah untuk atlet dan pelatih,” sebutnya. 

Terkait perolehan nominal reward atau bonus untuk tiap atlit, wakil masyarakat Jawa Timur Dapil IX, Tuban – Bojonegoro ini menjelaskan, pemberian reward ini dilakukan dengan cara hitungan medali, jadi ada 70 medali atau 139 poin. Per poin Ia menyampaikan 500 ribu rupiah sehingga kalau satu emas ada 2 juta rupiah yang diterima atlet dan 1 juta rupiah yang diterima pelatih.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut